MIN 2 Kerinci


Diposting Pada: Sabtu, 19 Juni 2021
Pelepasan Purnabakti, Jasa Dan Pengabdian Yang Selalu Terukir Untuk MIN 2 Kerinci


Pelepasan Purnabakti, Jasa Dan Pengabdian Yang Selalu Terukir Untuk MIN 2 Kerinci KERINCI (MIN 2 KERINCI) - Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Guru dan Pegawai tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.
Berangkat dari hal itu, pada hari sabtu (19/06) Kepala MIN 2 Kerinci, Leli Haryati, S.Pd menggelar acara Pelepasan Purna Bakti Guru sebagai apresiasi terhadapnya yang telah memasuki masa pensiun.
Acara bertempat di Aroma Pecco Kayu Aro dan dihadiri oleh seluruh Majelis Guru dan Pegawai MIN 2 Kerinci. Acara dimulai dengan sambutan dan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi di MIN 2 Kerinci. sambutan, Hadri dan Nurmawan.“Terima kasih kepada Ibuk Kepala Madrasah, guru-guru dan staf , yang telah menyiapkan acara perpisahan ini. Saya bertugas di MIN 2 Kerinci selama bertahun tahun di dalam bergaul dan bersenda gurau, tentunya kami pasti ada sikap dan tingkah laku yang mungkin kurang berkenan kepada bapak ibu sekalian, maka dalam kesempatan ini kami memohon maaf. Pada hari ini adalah acara perpisahan, tapi bukan berarti berpisah untuk selamanya. Harapan kami, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan, hendaknya tidaklah putus sampai disini.” Ungkapnya.Terdapat dua orang Guru yang pensiun yaitu Hadri dan Nurmawan.
Acara dilanjutkan kata sambutan dari Kamad Leli Haryati, S.Pd, “ Semoga Bapak Hadri dan Ibuk Nurmawan tetap diberikan Kesehatan dan kami pihak madrasah mohon maaf jika selama ini terdapat khilaf dan salah serta harapan saya kepada bapak ibuk sekalian agar SILATURRAHIM tetap terjalin.” ujarnya

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara pemberian cinderamata/kenang-kenangan dan salam-salaman.
Setelah kisah kita ini, kami berharap masih akan terus merajut sebuah persaudaraan abadi. Semoga ini adalah kisah terbaik kita dalam panggung kehidupan. Semoga Allah Swt memberikan kisah-kisah terbaik bagi kehidupan kita.
“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi guru yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai guru di MIN 2 Kerinci yang selama ini dijalankan,” Tutupnya (Ndi)

 


729x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Tingkatkan Nuansa Keislaman, Ini Rutinitas Siswa MIN 2 Kerinci Pagi Jumat 697x dibaca
  2. Pembagian Rapor Genap Siswa MIN 2 Kerinci 639x dibaca
  3. MIN 2 Kerinci Adakan Yasinan Rutin Setiap Jumat 441x dibaca
  4. Hari Pertama,Ujian Madrasah MIN 2 Kerinci berjalan Lancar dan Sukses 575x dibaca
  5. Yasinan Jum'at Pagi, Menjadi Agenda Rutin Bagi Siswa - Siswi MIN 2 Kerinci 255x dibaca

Halaman ini diakses pada 18-04-2024 09:16:01 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.131.108
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved